Popular Posts

Tips Jadi Cewek Cantik Agar Dilirik Cowok

Pembaca, Tidak bisa dipungkiri, semua wanita pasti ingin terlihat cantik setiap saat. Senang rasanya bila kecantikan Anda dilirik oleh lawan jenis Anda. Bahkan banyak Wanita rela menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk membuat dirinya terlihat sempurna, banyak mengeluarkan biaya untuk bisa menjadi cantik.

Namun, bagaimana cara untuk menjadi cantik di saat harus dengan waktu yang singkat. Seperti dikutip All Women Stalk, ini dia cara mempersingkat waktu merias diri.


1. Tisu Pembersih Wajah atau Toner
Tisu Pembersih Wajah atau Toner akan mempersingkat waktu untuk membersihkan wajah Anda. Tidak perlu Anda menggunakan sabun wajah, hanya dengan cara ini, Anda tetap bisa membuat wajah kembali bersinar tanpa harus membersihkannya dengan air.

2. Make-up Simple untuk Mata
Make-up Simple untuk Mata. Janganlah Anda berlebihan pada saat Anda membingkai mata. Pakailah cara sederhana saja. Coba Anda gunakan eyeliner untuk mempertajam mata. Kemudian, manfaatkan warna natural di bawah alis dan Anda bisa menambahkan maskara sebagai pelengkap untuk membuat bulu mata Anda semakin lentik.

3. Cucilah Rambut Anda dengan Dry Shampo
Di saat Anda sedang terburu-buru dan tidak sempat mencuci rambut, janganlah Anda memaksakan mencuci rambut menggunakan shampo dan kondisioner. Selain hanya memakan waktu, penampilan Anda menjadi kurang sempurna karena rambut yang basah. Bagaimana solusinya ? Solusinya adalah dengan menyemprotkan dry shampo atau shampo kering. Dry shampo bisa dibeli di salon, toko kosmetik dan supermarket seperti Food Hall.

4. Cepol Rambut Saat Tidur untuk Menghasilkan Efek Keriting
Jangan buang-buang waktu Anda untuk mengeriting rambut pada pagi hari. Agar rambut lebih bervolume dan memiliki efek curly, Anda bisa lakukanlah pada malam hari. Bagaimana caranya ? Caranya dengan mencepol rambut tinggi-tinggi, biarkan hingga esok hari. Hasilnya, rambut akan menjadi lebih bergelombang. Selain itu rambut akan lebih sehat karena Anda tidak menggunakan curly iron yang dapat merusak rambut.

5. BB Cream
Cara praktis untuk mendapatkan pelembab, sunblock dan foundation pada wajah adalah dengan menggunakan BB Cream. BB Cream memiliki formula yang lengkap yakni untuk merawat kulit, melembabkan, memiliki kandungan SPF sebagai sunblock serta berwarna seperti foundation, sehingga warna kulit menjadi rata dan Anda tidak perlu lagi menggunakan foundation atau pun bedak.ADS
0 Komentar untuk "Tips Jadi Cewek Cantik Agar Dilirik Cowok"

Followers

I am a Nurse. Powered by Blogger.
Back To Top