Popular Posts

Proses Terjadinya Defisiensi Vitamin B12

Proses Terjadinya Defisiensi Vitamin B12
Nutrisi memainkan bagian yang sangat penting dalam diet seimbang untuk memfungsikan otak kita dan bagian lain dari tubuh. Vitamin B12 adalah salah satu nutrisi seperti yang diperlukan untuk dikonsumsi secara teratur. Vitamin B12 memiliki nama yang berbeda-beda seperti Vitamin B-12, vitamin B12, dan cobalamin adalah salah satu di antara 9 vitamin yang larut air. Vitamin B12 membantu dalam pembagian sel-sel dalam tubuh manusia yang mempromosikan pembentukan darah yang menyebabkan berfungsinya sistem saraf dan otak.


Bentuk vitamin B12 glukosa dari karbohidrat yang membantu dalam memerangi kelelahan dan kecemasan. Itu membuat sistem saraf dan otak yang sehat dan membantu dalam fungsi efisien dari tubuh. Ini mencegah masalah seperti tekanan darah tinggi dan melindungi dari kanker payudara, kanker paru-paru, kanker usus dan kanker prostat. Jika tidak diobati pada waktunya, kekurangan vitamin B12 dapat menyebabkan kerusakan saraf parah yang akan mempengaruhi tubuh manusia lengkap.

Orang pada risiko tinggi kekurangan vitamin B12 adalah orang-orang berusia dari usia 75 atau di atas, bayi baru lahir, anak-anak, wanita menyusui dan juga ibu hamil. Orang-orang yang lemah sistem kekebalan tubuhnya, yang mengalami masalah seperti kelelahan, kelelahan, kelemahan, merasa pingsan dan pusing, depresi, perubahan suasana hati dan kehilangan perasaan indera seperti sentuhan dan rasa sakit yang dapat menjadi tanda kurang Vitamin B12 dalam tubuh kita. Terlepas dari gejala-gejala ini, masalah dalam berjalan, penglihatan, bernapas, dering di telinga, lidah sakit, mulut, maag di lambung, asma dan juga menguning kulit beberapa masalah kesehatan yang lebih yang orang yang menderita pengalaman kekurangan vitamin B12 dalam tubuh mereka.ADS
0 Komentar untuk "Proses Terjadinya Defisiensi Vitamin B12"

Followers

I am a Nurse. Powered by Blogger.
Back To Top