Popular Posts

Kapan Operasi Katarak Diperlukan ?

Kapan Operasi Katarak Diperlukan ?

Ada banyak hal untuk belajar mengenai pentingnya masalah dan kekhawatiran katarak. Demikian juga, adalah sama penting untuk menentukan kapan operasi katarak menjadi keharusan. Pertumbuhan sindrom mata ini dapat disamakan dengan mobil kaca depan atau pintu kaca yang kotor. Katarak mempengaruhi mata dan bermacam-macam perubahan negatif dengan gejala termasuk penglihatan terdistorsi, kesulitan dalam berurusan dengan sinar radiasi dari matahari atau lampu mobil yang menyilaukan, penglihatan yang kusam.

Ada kemungkinan bahwa modifikasi dalam penggunaan kaca mata dapat membantu selama tahap awal dari penyakit katarak. Namun, katarak akan menjadi lebih intens, penglihatan yang terganggu dan membuat kacamata yang lebih kuat dan lensa kontak tidak berguna dalam meningkatkan penglihatan. Pada tahap ini, operasi katrak sudah dekat dan diperlukan. Ahli perawatan mata akan menjadi orang yang pertama untuk memberitahu Anda tentang perkembangan katarak setelah evaluasi mata. Hal ini akan terjadi bahkan jika pasien belum pernah mengalami gejala katarak yang sebenarnya.

Operasi bedah direkomendasikan untuk orang-orang yang memiliki banyak kehilangan penglihatan dan gejala diidentifikasi dengan kondisi ini. Kadang-kadang trauma pada mata atau operasi sebelumnya dapat membuat sulit bagi doketr mata untuk mengamati retina di belakang mata. Dalam keadaan ini, mungkin tepat untuk menyingkirkan katarak sehingga memajukan retina atau evaluasi saraf optik dan pengobatan dapat dilakukan. Cara operasi katarak dapat disesuaikan berdasarkan kondisi medis. Prosedur ini biasanya dilakukan dengan anestesi lokal. Proses ini memakan waktu kurang dari satu jam dan operasi tidak menempatkan tekanan berlebihan pada jantung atau paru-paru.

Rincian penting lainnya tentang Katarak

Saat ini, tidak ada obat atau cara yang pasti membalikkan katarak. Namun demikian, ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi tingkat dimana penyakit mata ini dapat menjadi lebih serius. Strategi ini bahkan dapat mencegah katarak dari pembentukan di tempat pertama. Di antara langkah-langkah pencegahan ini antaralain test penglihatan secara teratur dan perubahan gaya hidup dan kesehatan.

Penilaian mata standar harus fokus pada orang dari segala usia terutama mereka yang berada di luar usia 50. Mereka yang termasuk kelompok usia ini harus memiliki ujian komprehensif untuk mata mereka setelah setiap dua tahun. ADS
0 Komentar untuk "Kapan Operasi Katarak Diperlukan ?"

Followers

I am a Nurse. Powered by Blogger.
Back To Top